Cara pasang Fans Page pada Wordpress

Pada kesematan kali ini saya akan membagi cara pasang fans page pada wordpress.mungkin sudah banyak yg menulis tentang cara ini,namun tak ada salahnya berbagi.cara membuat fans page wordpress tak sesulit memasang fans page pada blogspot yang harus merubah css.ok langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini

Langkah-langkah pemasangan facebook like pada blog wordpress sahabat harus sudah mempunya halaman fans fack bila belum punya silahkan buat Bisa Klik Disini. Sahabat ikuti saja langkah demi langkah pembuatan halaman fans page sahabat.
Bila sahabat sudah memiliki halaman facebook like sahabat tinggal tinggal mengikuti cara memasang facebook like di blog wordpress, Langkah-langkah pemasangannya sebagai berikut :
  1. Masuk ke blog wordpress sahabat.
  2. Pilih tampilan Widget, Stelah masuk ke tampilan widget silahkan pilih widget Facebook Like Box.
  3. Silahkan ambil URL halaman fans page yang sahabat buat tadi Misalnya pada pada halaman Herbal Live : URL-nya http://www.facebook.com/pages/Coba-Coba/dan Copy pada Facebook Page URL dan beri nama terserah sahabat.
  4. Silahkan sesuaikan Tinggi dan Lebar Fans Fans sesuai dengan tema sahabat, Pilih skema untuk halaman bisa gelap atau terang.
  5. Lalu simpan.
    fans page untuk blog wordpress anda sudah tersedia.
Sekian dan terima kasih,… Bila ada masalah dalam pemasangan facebook like untuk blog wordpress anda silahkan tinggalkan komentar

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara pasang Fans Page pada Wordpress"

  1. Thanks gan.. atas Tutorialnya...
    Sangat berguna..

    Link back yah

    ReplyDelete
  2. Terimaksih tutorialnya, dah saya pasang di blog

    ReplyDelete